Gran Turismo 7 Wajib Online Meski Mainkan Mode Single Player

Gran Turismo 7
Sony dan Polyphony Digital tak berikan mode offline?

Kehadiran Gran Turismo Sport di PlayStation 4 memang seolah memberikan oase di tengah padang gurun yang gersang saat fans menginginkannya. Namun fitur “always online” memberikan kesan yang kurang baik di mata fans karena tak semua player terhubung dengan internet.

Meskipun begitu, hal tersebut masih bisa diterima mengingat gamenya memang ditujukan sebagai game online kompetitif sejak pertamakali dikembangkan.

Namun iterasi utama berangkanya rupanya juga masih sematkan fitur tersebut di iterasi teranyarnya, Gran Turismo 7. Setidaknya itulah yang dituliskan melalui catatan kecil postingan blog PlayStation terbarunya.

Melalui blognya, Sony dan Polyphony Digital konfirmasikan bahwa mode campaign single-player, livery editor, photo mode “Scapes”, GT Café, dan GT Auto untuk Gran Turismo 7 wajib membutuhkan koneksi internet untuk bisa mengaksesnya.

Sony dan Polyphony juga jelaskan bahwa Gran Turismo 7 akan hadirkan sesuatu yang sama dengan iterasi berangka franchisenya. Sebuah pengalihan yang jauh berbeda dari Gran Turismo Sport yang memang ditujukan untuk kompetisi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka juga lanjutkan bahwa Gran Turismo 7 akan jadi salah satu game koleksi mobil yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan iterasi terdahulunya.

Gran Turismo 7 rencananya akan dirilis tanggal 4 Maret 2022 di PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo 7, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version