Granblue Fantasy Project Re:Link Segera Dipamerkan Kembali Akhir Tahun Ini


Sepertinya game ini takkan rilis tahun ini.

Diumumkan tahun 2016 silam untuk PlayStation 4, Granblue Fantasy Project Re:Link yang hanya dapatkan trailer dan gameplay singkatnya tak dapatkan kabar sama sekali hingga hari ini. Beruntungnya, Cygames dan Platinum Games akhirnya berikan informasi lebih lanjut tentang kelanjutan gamenya.


Melalui livestreamnya, Cygames dan Platinum Games umumkan bahwa judul resmi game adaptasi mobile game tersebut akan diumumkan di Cygames Fes yang akan dilaksanakan di Makuhari Messe di Chiba tanggal 15-16 Desember 2018 nanti. Selain pengumuman tersebut mereka juga pamerkan video klip musik yang dinyanyikan oleh voice actor dari Vira, salah satu karakter paling populer di gamenya, Imai Asami.



Bagi kamu yang belum tahu, Granblue Fantasy Project Re:Link merupakan game adaptasi salah satu game mobile terpopuler di Jepang, Granblue Fantasy. Game action RPG ini akan hadirkan beberapa karakter dari gamenya seperti Katalina, Rackham, hingga Percival. Sayangnya, masih belum jelas apakah gamenya akan mengikuti cerita game mobilenya, meneruskan petualangan Gran di serial animenya, atau miliki kisah orisinal.

Jangan lewatkan •
Platinum Games Janjikan Informasi Babylon’s Fall Tahun 2019

Pengumuman akan pameran gamenya akhir tahun ini, secara tak langsung indikasikan bahwa game yang sebelumnya direncanakan akan dirilis tahun ini secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 tersebut takkan jadi dirilis tahun ini.