Granblue Fantasy Versus: Rising Lepas Trailer Kedua untuk 2B

Gbf Granblue Fantasy Versus Rising 2b Nier Automata

Tujuh tahun hampir berlalu sudah semenjak kehadiran NieR: Automata garapan PlatinumGames. Namun namanya sendiri masih terbilang cukup eksis sampai saat ini, terutama berkat karakter-karakternya yang menjadi langganan kolaborasi di dalam game lain. Salah satu kolaborasi terbarunya yakni dengan Granblue Fantasy Versus: Rising.

Kolaborasi yang bawakan 2B ke dalam semesta aku GBF ini memang telah diumumkan menjelang pergantian tahun baru 2024 kemarin. Dan kini bertepatan dengan perilisan karakternya, Cygames selaku pengembang juga melepas trailer baru yang perlihatkan lebih banyak aksi bergelut sang android bertubuh molek tersebut.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Perlu diketahui terntunya bahwa kehadiran 2B ini merupakan bagian dari DLC, secara spesifik lewat Character Pass 1: berisikan enam karakter dan kosmetik baru yang akan hadir di sepanjang tahun 2024. 2B merupakan karakter kedua yang diluncurkan setelah Lucilius di bulan Januari kemarin.

Sebagai informasi tambahan, karakter berikutnya setelah 2B yang akan muncul adalah Vane di bulan April, dilanjutkan dengan Beatrix di bulan Mei. Kemudian dua karakter yang belum diungkapkan akan menyusul di bulan Agustus dan Oktober.

Granblue Fantasy Versus: Rising (via Cygames)

Granblue Fantasy Versus: Rising telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4 dan PlayStation 5.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version