Grand Final Just Dance 2019 Diumumkan, Berikut Lagu yang akan Dikompetisikan

JD19 ka World Cup 190325 6pm CET 1553525571 1
Kompetisi dunia Just Dance sudah sampai penghujung.

Meski kurang begitu terkenal di Asia, namun game adu joget Just Dance sangat populer di Amerika dan negara di sekitarnya. Dan kali ini grand final kompetisi dunianya akhirnya diumumkan.


Terdapat 17 player yang akan bertempur satu sama lain untuk perebutkan gelar juara dunia dari Umutcan Tutuncu dari Turki yang berhasil pertahankan gelarnya selama dua kali berturut-turut. Pertandingannya akan miliki peraturan best-of-three di mana player yang punya poin tertinggi lebih dahulu akan memenangkan pertandingan.

Enam finalis yang terpilih akan melaju ke babak Grand Final di Brazil yang akan dinilai oleh tiga juri ternama, Jayden Rodrigues (Penari Australia sekaligus ambassador dari Just Dance), Jerky Jessy (Penari asal Perancis dan Choreographer Just Dance), dan Maira Medeiros (Influencer asal brazil). Penilaiannya akan sedikit berbeda dari pertandingan yang telah lalu. Penonton Twitch akan diberi kesempatan untuk lakukan voting apabila terdapat penari yang miliki skor sama.

Sementara, lagu yang terpilih untuk ditandingkan antara lain adalah sebagut:

Finalnya akan disiarkan melalui channel resmi YouTube, Facebook, dan Twitch Ubisoft dalam bahasa Inggris dan Portugis Brazil.

Baca berita tentang Just Dance agar kamu tak ketinggalan informasi teranyar darinya.

Exit mobile version