Grand Final Turnamen PUBG Mobile PINC 2019, Akan Segera Bergulir

in ,

Turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship, PINC 2019, segera masuki babak Grand Final. Diadakan di Stadion Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Grand Final PINC 2019 siap menyuguhkan pertandingan-pertandingan epic antara 16 tim PUBG Mobile dari seluruh ujung Indonesia. Untuk Merebutkan 1 miliar rupiah serta gelar tim terbaik PUBG Mobile Indoensia pada tanggal 13-14 Juli nanti.

PINC adalah turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia dengan total hadiah mencapai 1 Milyar. Diikuti lebih dari 6000 squad dari berbagai provinsi di Indonesia. Setelah melalui babak yang panjang, Aerowolf Lima, Bigetron Esports, RRQ Capcorn, Boom Ace, Evos Esports adalah beberapa tim yang akan bertanding untuk bertarung pada Grand Final. Diikuti dengan tim-tim lain yang juga siap untuk menunjukan tajinya pada Grand Final Nanti. Selain menyaksikan Grand Final PINC 2019, para pecinta PUBG Mobile juga disuguhkan sederet acara yang tidak kalah seru. Terdapat Ladies Tournament yang ikut memeriahkan panggung Grand Final PINC 2019 . Tak ketinggalan ada juga sesi undian berhadiah dengan doorprize Smartphone dar Vivo serta ratusa ratusan merchandise ekslusif juga dibagikan secara cuma-cuma kepada fans PUBG Mobile yang menonton langsung Grand Final PINC 2019.

Untuk Kalian yang tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk menonton langsung PINC di Senayan, kamu juga menyaksikan keseruan Grand Final PINC 2019 dengan live streaming melalui channel youtube PUBG Mobile Indonesia atau website resmi PINC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra