Grand Opening Point Blank Indonesia, Zepetto Berikan Update & Event Berhadiah Menarik!

maxresdefault

Terhitung tanggal 1 Januari 2019 seluruh pemain Point Blank di Indonesia sudah dapat memainkan Point Blank Terbaru melalui lewat Client Zepetto. Selain menjadi tahun yang baru, 2019 menjadi tanda bahwa Point Blank sudah berdiri selama 10 Tahun di Indonesia. Untuk mengapresiasi para Player Point Blank yang sampai sekarang masih setia, Zepetto selaku pengembang mengadakan berbagai event untuk memanjakan para Troopers yang ingin bermain Point Blank dengan memberikan berbagai hadiah mulai dari in-game item sampai Motor NMAX!.

Event Online

Event Online yang diadakan diantaranya adalah Event exp 300%, Absen, dan juga Bongkar Hadiah dimana user bisa mendapatkan hadiah yang banyak banget! Beberapa update terbaru yang pastinya dinantikan oleh para Troopers seperti Ace Mode, akan diluncurkan bersamaan dengan Grand Opening Point Blank. Di dalam Ace Mode, user dimudahkan untuk mengadu ketangkasan dan ketepatan aim senjata. Mode ini dikhususkan untuk para maniak 1 vs 1.

Tidak hanya Ace Mode, Zepetto juga akan merilis skin, character dan map khusus dengan Tema World War II untuk menambah ketegangan bermain Point Blank. Zepetto pun menghadirkan suatu mode yang belum pernah ada di Point Blank, yaitu Battle Cup. User bisa merasakan ketegangan mode Survival di Point Blank Indonesia dalam waktu dekat.

Event Offline

Tentu kekuatan game Online lokal terletak pada komunitas gamenetnya yang terhitung solid. Oleh karena itu Zepetto juga tak ketinggalan akan mengadakan event-event offline di Warnet-warnet beberapa kota di Indonesia. Event tersebut akan dinamai “Grebek Warnet” di warnet – warnet kota Jakarta, Bandung dan Medan. Untuk warnet di kota lain tidak usah khawatir, karena tim Zepetto juga menyebarkan Voucher Redeem gratis kepada warnet – warnet di 41 Kota dan daerah seluruh Indonesia.

Zepetto juga meluncurkan program warnet yang akan mendukung para user yang bermain di warnet. Pemilik warnet cukup mendaftarkan warnet masing – masing di PB Cafe.

E-Sport

Dalam waktu dekat, Zepetto akan mengadakan PBNC season 1 yang lebih megah dari sebelumnya untuk menunjukan keseriusan Tim Zepetto dalam hal E-sports. Tidak hanya PBNC, PBCL season 1 pun akan segera dilaksanakan untuk mengawali tahun 2019 bersama Tim Zepetto Indonesia. Selain menyelenggarakan E-sports kami juga akan menyelenggarakan kompetisi liga-liga baru yang dapat diikuti oleh para gamer seluruh tingkatan usia yang berada di seluruh kawasan di Indonesia.

Untuk info lebih lengkap : Zepetto 

Exit mobile version