Grand Summoners Dapatkan Vesi Berbahasa Inggris

in , , ,

Setelah sejak pertama kali dirilis pada tahun 2016, akhirnya pada bulan Februari 2018 ini, game yang dikembangkan oleh Good Smile Company mendapatkan versi berbahasa Inggris. Grand Summoners versi berbahas Inggris ini akan tersedia untuk platfrom IOS dan Andorid, dan bisa kamu download melalui QooApp. Bisa dibilang game yang satu ini adalah sekuel tidak resmi dari game bergenre RPG karya Hisatoshi Hayakashi yaitu Brave Frontier. Oleh karena itu game ini memiliki tampilan dan gameplay yang hampir sama dengan game tersebut. Sang pengembang menyebutkan, dengan diluncurkan game ini ke dalam versi berbahasa Inggris ,bertujuan untuk dapat membangkitkan kembali lagi game-game bergaya RPG di pasar Barat.

Source : Grand Summoners Youtube Channel

Sang pengembang berjanji bahwa game ini akan memiliki cerita yang menarik dan menampilkan aksi petualangan yang seru untuk diikuti. Game ini juga akan menghadirkan berbagai sistem pertarungan yang seru dan menantang. Disini kamu akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Rayas yang ditugasakan untuk bertualang menyelesaikan berbagai quest yang ada. Secara battle system game ini akan menggunakan sistem turn-based layaknya game-game RPG klasik, namun digame ini kamu tidak perlu menggerakan karakter mu, karena mereka akan bergerak secara otomatis, sehingga kamu harus mengatur item dan skill yang akan digunakan dari tiap hero sebelum pertarungan dimulai. Game ini akan menggunakan sistem gacha, dimana akan tersedia dua jenis gacha yaitu untuk hero dan item yang akan mereka gunakan.

Patut kita tunggu apakah dengan dirilis Grand Summoners versi berbahasa Inggris ini mampu sesukses game ini saat perliisan awalnya pada tahun 2016. Namun dilihat dari potensi yang dimiliki oleh game ini dengan menawarkan sistem turn-based layaknya game RPG klasik dan akan memiliki cerita yang seru dan pertarungan yang intens, game yang satu ini patut kamu coba karena akan membangkitkan kembali nostalgia tentang game-game RPG.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!