Grand Theft Auto 5 Online Menawarkan Hadiah Overtime Rumble Tiga Kali Lipat Minggu Ini

Sxa9in

Sxa9in

Bonus GTA V Online minggu ini termasuk pembayaran ekstra besar untuk satu mode.

Grand Theft Auto V Online telah mengumumkan rangkaian bonus minggu ini, dan seperti biasa ada campuran dari peningkatan hadiah dan penawaran diskon. Kali ini, bonus besar terkait dengan Overtime Rumble, dan bahkan lebih besar dari biasanya.

Mode tersebut, yang menempatkan anda di Ruiner 2000 yang dilengkapi parasut dan memungkinkan anda melemparkannya ke beberapa target yang jauh. Ini bisa menjadi game yang sulit untuk dilakukan dengan baik, tetapi ada bonus tiga kali lipat untuk anda minggu ini, dengan 3x GTA $ dan RP diberikan di seluruh mode.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah tiga kali lipat dalam mode king of the Hill minggu ini, dan hadiah ganda untuk perjualan Smuggler’s Run Air Cargo Anda. Ini adalah mode game yang harus difokuskan jika Anda ingin naik level dan mendapatkan uang tunai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Anda juga dapat memperoleh GTA $ 250.000 tambahan minggu ini dengan menentukan 10 properti film yang telah dijatuhkan di map atau secara aktif di curi. Waspadai barang jarahan yang dijatuhkan dan pencuri yang saat ini memuat van dengan properti props–take dan kumpulkan semua sebelum 23 september untuk mengumpulkan hadiah anda. Jika anda sudah melakukannya, hadiah akan dibayarkan pada minggu depannya.

Minggu ini, di Diamond casino $ resort, monil yang diperebutkan di Lucky Wheel adalah Progen Itali GTB, sebuah mobil sport yang kuat. jika anda tidak beruntung, anda bisa mendapatkan diskon untuk beberapa kendaraan, serta gantungan pesawat minggu ini.


Jangan lupa baca juga berita terupdate dari Gamebrott lainnya dari Aulia Rahman

for press release and further collaboratin, contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version