Grand Theft Auto IV akan Kehilangan Beberapa Lagu Miliknya Bulan Ini

in , , ,
Lagu keren ini takkan bisa kamu dengarkan lagi di gamenya.

Grand Theft Auto selalu miliki lagu-lagu keren di setiap serinya. Namun, lagu-lagu tersebut takkan bisa hadir dengan adanya lisensi dari para artist pemilik hak ciptanya. Kabar buruknya, sebentar lagi lisensi tersebut akan segera habis.


Menurut laporan dari Kotaku, sepuluh tahun berlalu sejak dirilis di PS3 dan Xbox 360 beberapa lisensi lagu dari Grand Theft Auto IV atau GTAIV akan segera berakhir bulan ini, tepatnya tanggal 26 April 2018. Bagi kamu pemilik PS3, Rockstar akan berikanmu opsi untuk mendownload versi digital lagunya secara terpisah sebelum tanggal 26 April. Sayangnya, opsi ini masih belum atau tidak tersedia untuk versi PCnya.

GTAIV diwarnai dengan lagu keren karya Stevie Nicks hingga Thin Lizzy. Sayangnya, hingga tulisan ini turun, masih belum jelas lagu apa saja yang akan ditarik oleh Rockstar dari gamenya tanggal 26 April nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]