Grand Theft Auto Online Rayakan Halloween dengan Event Double RP dan GTA$

GTAV Online 1
Rockstar berikan event dobel RP dan GTA$.

Apakah kamu masih memainkan GTA Online? Jika ya, ada kabar menarik buatmu, karena mulai hari ini Rockstar akan laksanakan event double RP dan GTA$ demi menyambut hari Halloween.

Melalui website resminya, Rockstar rayakan Halloween tahun ini dengan event double RP dan GTA$ mulai tanggal 31 Oktober (atau tepatnya hari ini waktu Asia) hingga 6 November 2017. Event ini hanya berlaku di beberapa mode tertentu saja seperti: Lost vs Damned, Slasher, Beast vs Slasher, Come Out to Play, dan Transform Inferno Race. Rockstar juga berikan dobel RP dan GTA$ untuk mode terbarunya, Condemned.

Tidak hanya itu saja, beberapa playlist Halloween seperti Franken Stange, Lurcher, LCC Sanctus, dan the Duke o’ Death juga akan kembali di event Halloween tahun ini. Kamu bisa mendapatkan konten Halloween tersebut 25% lebih murah dari harga normalnya.

Jika kamu tidak begitu tertarik dengan konten Halloween di atas, maka saat ini kamu bisa membeli beberapa hal lain seperti Western Company Besra, Nagasaki Blazer Aqua, Hangar Custom Shop Add-On, Progen GP1, Grotti Cheetah Classic, HVY Insurgent, Lampadati Toro, dan semua senjata melee dengan diskon sebesar 25%. Kamu juga bisa mengikuti event login untuk mendapatkan $400,000 gratis dari Rockstar di GTA Online hingga tanggal 6 November 2017. Sayangnya, uang tersebut hanya bisa kamu dapatkan setelah event Halloween selesai.

Exit mobile version