Grand Theft Auto V Diumumkan untuk PS5, Rilis Tahun Depan

Gta V

Gta V

Grand Theft Auto V pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu, kemudian disusul dengan versi PS4, Xbox One, dan PC tak lama kemudian. Tampaknya dirilis di 5 platform masih belum cukup dengan game kini diumumkan akan rilis untuk PS5.

Direncanakan rilis pada pertengahan tahun 2021, GTA V untuk PS5 akan dapatkan visual upgrade serta performa yang jauh lebih baik dan konten eksklusif GTA Online. Di luar dari ketiga hal tersebut, versi ini akan sama saja dengan versi-versi yang sudah dirilis sekarang.

Kemungkinan besar game tersebut juga akan dirilis ke Xbox Series X, namun untuk sementara hal tersebut belum dikonfirmasi oleh Rockstar.

Dengan keberadaan port ini, tampaknya Grand Theft Auto VI takkan rilis dalam waktu dekat. Berbagai rumor dan spekulasi bertebaran di internet akan game tersebut tengah dalam pengembangan namun semuanya tidak dapat dikonfirmasi dan besar kemungkinan hanya omong kosong semata.


Baca pula informasi lain terkait Grand Theft Auto, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version