Grand Theft Auto V Kedatangan Mode Battle Royale, Dalam Bentuk Mod

grand theft auto 5 battle royale mod
Mod ini akan mungkinkanmu mainkan mode battle royale.

Demam Battle Royale kini memang tengah menjangkiti perusahaan video game di seluruh dunia. Jika dulu mereka tak begitu pedulikannya, namun sejak PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite Battle Royale semakin populer, kini sebagian besar perusahaan seolah “latah” dan mengikuti trend tersebut. Fenomena ini tentunya tak hanya menjangkiti perusahaan video game saja, namun komunitas mod juga terpengaruh olehnya.


Seorang modder bernama Theaetik membuat mod battle royale untuk mode single player Grand Theft Auto V. Mod bernama Complex Control ini akan mungkinkan karaktermu untuk menggunakan 50 ability yang telah disediakan dengan Blink Teleport dan Slow Motion yang sering disorot dalam gamenya. Kamu bisa memilih satu dari 70 karakter yang tersedia untuk bertempur melawan AI yang terjun dari angkasa menggunakan parasut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mod ini miliki save game yang terpisah dari base gamenya. Jadi kamu bisa memainkannya secara terpisah tanpa harus “mencemari” game aslinya. Kamu yang penasaran bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut.

Exit mobile version