Grand Theft Auto V Lagi-lagi Dapatkan Mod Grafis yang Buat Game Terlihat Cantik

Komunitas modding tak pernah kenal yang namanya kata “cukup”. Disaat sudah banyak mod visual yang membuat Grand Theft Auto V terlihat fantastis, selalu saja ada mod lain berdatangan yang ingin mengalahkan yang sudah ada. Mod visual “overhaul” dari kompetenezz ini adalah salah satunya.

Diberi nama Make Visuals Great Again yang tentunya merupakan plesetan dari ucapan Donald Trump, mod ini ingin mempercantik efek lighting yang membuat di game sekaligus membuat cuaca dan pergantian siang-malam terlihat lebih indah dan “realistik”.

Penasaran seperti apa grafis game ini setelah disuntikkan mod ini? Berikut adalah video yang diupload oleh sang modder.

Untuk mendapatkan hasil seperti di atas, modder juga menggunakkan mod lain yaitu L.A Roads. Mod ini akan membuat tekstur jalan, dinding, tempat pejalan kaki, selokan dan lainnya lebih detil. Mod ini mengambil tekstur langsung dari hasil Google Earth di kota Los Angeles.

Sayangnya pembuat mod tidak memberikan spesifikasi yang disarankan untuk bisa menjalankan mod ini tanpa harus membuat PC pemain menjadi roti bakar. Akan tetapi melihat dari komen yang sudah ada, banyak yang mengklaim jika mod ini tidak terlalu merusak performa FPS di game.

Sang modder menyarankan mod ini untuk tidak digunakkan untuk orang yang memiliki epilepsi. Menurutnya beberapa pencahayaan yang dia suntikkan di mod ini mungkin saja dapat membuat pemain dengan epilepsi akan kambuh.

Berikut adalah koleksi screenshot yang diupload oleh sang modder.

Source: DSOgaming

Exit mobile version