Grand Theft Auto V Online Dapatkan Mobil Baru di Update terbarunya.

GTA Online
Rockstar rilis mobil baru di update terbaru GTAV Online.

Melalui website resminya, Rockstar hari ini umumkan update terbaru Grand Theft Auto V Online, termasuk beberapa diskon dan item terbarunya.

Dalam update terbarunya, Rockstar tambahkan Ocelot XA-21 Supercar. Saat ini mobil ini hanya tersedia secara eksklusif di Legendary Motorsport. Bersamaan dengan rilisnya Ocelot, Rockstar juga berikan diskon sebesar 25% untuk Vom Feuer Anti-Aircraft Trailer, Mammoth Hydra aeroplane, Buckingham Valkyrie chopper, JoBuilt Phantom Wedge truck, HVY APC, dan Route bunker. Diskon ini hanya akan tersedia hingga tanggal 21 Agustus atau 22 Agustus waktu Asia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu saja, Gunrunning Sell Mission, dan mode Sumo dan Slasher akan tawarkan double GTA$ dan RP. Rockstar juga berikan bonus Black Coil t-shirt bagi kamu yang telah menyelesaikan misinya sebelum tanggal 21 Agustus nanti. Sementara untuk jadwal premium race bertajuk “Plummet II” yang hanya bisa diikuti oleh Super Vehicle akan berikan GTA$ dan triple RP bagi kamu yang masuk dalam tiga besar. Terakhir mereka mengumumkan adanya time trial yang akan dilakukan di Tongva Valley dengan hadiah GTA$ dan RP jika kamu berhasil menyelesaikannya dalam waktu tertentu.

Exit mobile version