Grand Theft Auto V PS5 dan Xbox Series Ditunda Tahun Depan

gtavv
Versi next-gen GTA V ditunda.

Kita semua mengetahui bahwa Grand Theft Auto V menjadi salah satu franchise yang paling sering diperah oleh Rockstar dan Take-Two. Mereka nampak membutuhkan jauh lebih banyak waktu untuk kembangkan seri selanjutnya dengan menyisipinya melalui update mode multiplayernya.

Perilisan orisinalnya di PlayStation 3 dan Xbox360 yang kemudian berlanjut ke PC dan PlayStation 4 tak membuat mereka puas dan kembali mengembangkannya untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Sayang, sepertinya rencana mereka untuk merilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tahun ini takkan pernah menjadi kenyataan.

Ini karena Rockstar dan Take-Two mengumumkan bahwa mereka akan menundanya hingga tahun 2022 mendatang. Kini game yang sebelumnya direncanakan rilis tanggal 11 November 2021 tersebut harus pindah ke bulan Maret 2022.

Sebelumnya Rockstar menjelaskan bahwa Grand Theft Auto V versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tak hanya akan hadir dengan peningkatan teknis, performa, dan tampilan visual yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih indah dan responsif.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto V atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version