Grand Theft Auto VI Mulai Dikembangkan oleh Rockstar? [Updated: Nope]

GrandTheftAutoV

[Updated 28 juli] Tim Neff, Aktor motion capture yang dirumorkan sedang berkerja untuk Grand Theft Auto VI umumkan dirinya belum ada proyek apapun berkaitan dengan Grand Theft Auto baru. Dirinya mengatakan bahwa itu bukan profil miliknya, dan meskipun pernah terlibat pada motion capture GTA V kemarin, dia belum dikontakki oleh Rockstar maupun Take-Two Interactive untuk proyek sekuel baru GTA.


[Original Story]

4 tahun berlalu setelah Grand Theft Auto V untuk console generasi kemarin, sekarang dan juga PC. Meskipun telah berumur 4 tahun, game dari Rockstar ini sampai sekarang masih ramai dimainkan karena multiplayer online yang terus diperbarui. DLC untuk single-player tampaknya terlupakan dengan ramainya GTA Online, namun tampaknya Rockstar telah rencanakan untuk buat seri keenam dari game ini.

Dilansir dari Breakdown Express (Via Geekculture), seorang aktor motion capture bernama Tim Neff dilaporkan terlibat dalam proses motion capture dari Red Dead Redemption 2 dan juga Grand Theft Auto VI.

Breakdown Express bukanlah website abal-abalan, website tersebut merupakan website resmi untuk resume dan submisi dari para aktor di studio Hollywood. Tak hanya membahas film dan acara televisi, website tersebut juga memiliki bagian untuk motion capture game.

Dengan keberadaan resume dari Tim Neff ini, bisa dikatakan jika Rockstar telah memulai produksi untuk seri Grand Theft Auto selanjutnya selagi sibuk mengurus Red Dead Redemption 2 yang hadir tahun depan dan GTA Online. Pihak Rockstar ataupun Take Two Interactive belum keluarkan komentar apapun soal keberadaan berita ini, namun dengan penjualan fantastis seri kelima, hampir tak mungkin bagi mereka untuk tidak merilis seri ke-6 dari franchise terkenal ini. Hanya menunggu waktu kapan mereka akan mengumumkannya secara resmi.

Source: Geekculture

Exit mobile version