Grandia HD Collection Secara Mengejutkan Tetapkan Tanggal Rilis

grandia
Mengejutkan dan tak terduga.

Tak bisa ditebak dan sangat mengejutkan, itulah kata yang bisa mendeskripsikan Grandia HD Collection/Remaster yang baru saja diumumkan awal Juni kemarin. E3 merupakan janji GungHo Online Entertainment untuk mengumumkan detilnya kembali. Namun sepertinya mereka harus menundanya hingga hari ini. Berita baiknya, mereka tiba-tiba saja mengumumkan tanggal rilis pastinya.

Melansir kabar yang datang dari Twinfinite, GungHo Online Entertainment mengumumkan bahwa Grandia HD Collection untuk Nintendo Switch akan siap dirilis tanggal 16 Agustus 2019 nanti. Perlu diingat, game yang dikonfirmasi hanya versi Switchnya saja, sementara mereka masih menutup rapat versi PC-nya yang diberi judul HD Remaster.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Grandia HD Collection akan miliki gambar dan video movie yang lebih jelas dan lebih baik untuk seri pertama dan kedua gamenya. Ia juga tawarkan bahasa Jepang, Inggris, dan terjemahan berbahasa Perancis dan Jerman. Sayangnya versi PC harus menunggu sedikit lebih lama sampai GungHo siap mengumumkannya. Namun kamu masih bisa mengikutinya melalui rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version