Grandia HD Remaster Siap Tuju Steam Bulan Depan


Follow Us

Menyambut perilisan Grandia HD Collection di platform Switch, franchise JRPG klasik ini rupanya masih belum lupa terhadap para penggemar-penggemarnya yang kini lebih rela mengabdikan diri sebagai seorang gamer PC ketimbang gamer konsol.

Nulis artikel dibayar

Karena selain GungHo selaku publisher resmi merilis 1 paket game yang berisikan seri Grandia 1 dan 2 di sana, para pemain PC di platform Steam pun juga akan kedatangan versi HD remaster dari seri Grandia 1 guna melengkapi keberadaan seri Grandia II: Anniversary Edition yang pertama kali datang terlebih dahulu sejak tahun 2015.

 

Bersamaannya dengan hadirnya Grandia HD Remaster di platform Steam, telah dikabarkan bahwa seri Grandia II: Anniversary edition pun juga akan mendapat suatu update remaster yang serupa dengan game ‘kakaknya’.

Bagi kamu yang belum tahu, Grandia merupakan seri game JRPG yang pertama kali rilis di konsol Dreamcast pada tahun 1997. Seri pertamanya sendiri menceritakan petualangan seorang bocah bernama Justin yang harus berekspedisi jauh ke negeri timur setelah menyelidiki misteri tentang suatu peradaban kuno yang sempat ia temukan pada saat itu.

Game Grandia HD Remaster dijadwalkan siap hadir di Steam pada sekitaran bulan September nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item