Grandia HD Remaster Siap Tuju Steam Bulan Depan

mpbD9qAEb6aAuBb7aRbvGB 1200 80

Menyambut perilisan Grandia HD Collection di platform Switch, franchise JRPG klasik ini rupanya masih belum lupa terhadap para penggemar-penggemarnya yang kini lebih rela mengabdikan diri sebagai seorang gamer PC ketimbang gamer konsol.

Karena selain GungHo selaku publisher resmi merilis 1 paket game yang berisikan seri Grandia 1 dan 2 di sana, para pemain PC di platform Steam pun juga akan kedatangan versi HD remaster dari seri Grandia 1 guna melengkapi keberadaan seri Grandia II: Anniversary Edition yang pertama kali datang terlebih dahulu sejak tahun 2015.

 

Bersamaannya dengan hadirnya Grandia HD Remaster di platform Steam, telah dikabarkan bahwa seri Grandia II: Anniversary edition pun juga akan mendapat suatu update remaster yang serupa dengan game ‘kakaknya’.

Bagi kamu yang belum tahu, Grandia merupakan seri game JRPG yang pertama kali rilis di konsol Dreamcast pada tahun 1997. Seri pertamanya sendiri menceritakan petualangan seorang bocah bernama Justin yang harus berekspedisi jauh ke negeri timur setelah menyelidiki misteri tentang suatu peradaban kuno yang sempat ia temukan pada saat itu.

Game Grandia HD Remaster dijadwalkan siap hadir di Steam pada sekitaran bulan September nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

Exit mobile version