Gratis di Mobile, Versi Switch Into The Dead 2 Patok Harga $34.99

into the dead 2 screenshot

Sejak dirilis, Nintendo Switch berhasil menarik perhatian banyak developer indie untuk merilis port Switch dari game mereka. Tak hanya karena console tersebut dapat dibawa kemana-mana, tetapi juga karena penjualan unit yang tinggi membuat potensi pasar sangat besar untuk laris. Tak hanya game console maupun PC, tetapi beberapa game mobile ikut dirilis ke platform terbaru Nintendo tersebut, Into the Dead 2 menjadi salah satunya.

Dirilis pada 2017 silam di iOS dan Android, game endless runner dari PikPok telah dirilis untuk Nintendo Switch. Berbeda dengan versi mobile yang gratis, versi Switch dihargai $34.99 untuk edisi standar dan $39.99 untuk edisi bundle.

Sisi baiknya ialah versi Switch merupakan edisi komplit sebagaimana diutarkan developer kepada Gamereactor. Versi Switch akan miliki seluruh level, seluruh senjata, dan seluruh konten lainnya, pemain hanya perlu bermain dan membuka akses tiap konten tersebut lewat progres bermain tanpa gangguan microtransaction.

Secara garis besar, versi Switch ini cocok bagi mereka yang malas dengan grinding di versi mobile serta tidak mau mendukung game via microtransaction yang bisa dikatakan pay-to-win. Tetapi apakah harga $34.99 menjadi harga tepat, itu semua tergantung pada pembelinya masing-masing.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo Switch, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version