[GRATIS] Jangan Kelewatan, Segera Klaim Assassin’s Creed III Hari Ini!!

asfew

Sesuai janjinya, Ubisoft terus melemparkan game gratisnya setiap bulan selama 6 bulan terakhir dalam perayaan 30 Tahun Ubisoft. Tentunya kamu yang setia mengikuti event ini telah mendapatkan seabrek game-game AAA milik Ubisoft secara cuma-cuma, sebut saja The Crew,  Splinter Cell, hingga Far Cry 3: Blood Dragon. Untuk bulan terakhir ini, akhirnya Ubisoft menggratiskan salah satu game open-world andalan mereka untuk kamu klaim secara gratis.

Yap, seperti yang kami kabarkan sebelumnya bahwa Assassin’s Creed III Akan Jadi Game Gratis Bulan Desember dari Ubisoft. Dan waktunya pun akhirnya tiba, kamu bisa meng-klaim game yang berlatarkan peperangan klasik antara Assassin dan Templar yang kini mengambil latar sejarah terbentuknya Amerika Serikat. Tentunya kamu telah mengenal sang karakter utama, Connor yang merupakan seorang campuran Inggris-Indian. Kamu akan menjalani sebuah petualangan di daratan Amerika Serikat dan berkesempatan bertemu karakter-karakter sejarah Amerika Serikat seperti George Whasington, Thomas Jefferson, dan banyak lainnya.

Jadi tidak perlu menunggu lama, segera klaim game ini di website club ubisoft ini. Ingat kamu perlu memiliki akun uPlay terlebih dahulu dan menginstall aplikasi uPlay apabila belum. Sebagai tambahan, jangan lewatkan tanggal 9 Desember nanti karena Ubisoft akan membagi-bagikan game-game terbaru mereka secara gratis sebanyak 300 kopi. Dan kemungkinan akan ada giveaway-giveaway game gratis lainnya akhir bulan ini. Grab it fast!!

Exit mobile version