[GRATIS] Mass Effect 2 Bisa Kamu Dapatkan Gratis di Origin Sekarang!

regt43tgq

*EDITED*

Tanpa ada kejelasan dari EA Origin maupun BioWare, tiba tiba Mass Effect 2 yang tadinya digratiskan, kini kembali berbayar lagi di Origin. Entah hal tersebut karena bug, atau seharusnya giveaway tersebut berlangsung besok, atau mungkin malah masa gratisnya telah selesai. Kami sendiri belum mendapat kabar mengapa hal ini bisa terjadi, dan kami akan mengabarkan kembali apabila ada perkembangan terhadapa giveaway dari BioWare ini

Kelihatannya tahun 2016 masih menjadi tahun yang sangat-sangat baik bagi para gamer. Dengan keluarnya berbagai game keren tahun ini hingga diumumkannya berbagai game-game keren untuk tahun depan, gamer sekarang juga mendapat ‘kenikmatan’ lebih selama setahun ini lewat berbagai demo dan game gratis yang diberikan oleh berbagai pihak dalam berbagai event. Mulai dari Humble Bundle yang memberikan game Dirt 3 secara gratis, hingga Ubisoft30 yang memberikanmu game-game mereka secara gratis dalam beberapa bulan terakhir ini. Dengan telah banyaknya game-game gratis yang telah kamu kumpulkan setahun ini, kelihatannya parade game gratis tersebut masih belum berhenti.

Kini giliran pengembang BioWare yang memberikanmu game-game mereka secara gratis. Sebelumnya memang BioWare telah mengumumkan lewat twitter resminya mereka akan memberikan game-game gratis mereka selama 5 hari kedepan terhitung mulai hari ini. Dan sesuai janji mereka, pengembang milik EA yang memiliki spesialisasi dalam RPG inipun akhirnya meluncurkan game gratis mereka, yaitu Mass Effect 2.

Sekuel dari seri petualangan Commander Shepard ini memang mendapat banyak pujian dan menjadi salah satu game Action-RPG terbaik yang pernah dibuat oleh EA. Dan kini kamu bisa memainkannya (apabila belum) secara cuma-cuma. Yang harus kamu lakukan? Cukup klaim saja gamenya di website Origin dari Mass Effect 2. Ingat, edisi yang bisa kamu klaim secara gratis adalah versi standar, sedangkan untuk versi Deluxe tentunya kamu harus membelinya sendiri. Dan pastikan juga kamu telah memiliki akun Origin.

Belum diketahui game apalagi yang akan di-gratis-kan oleh Bioware, ataukah hanya game ini yang akan digratiskan selama 5 hari kedepan. Yang pasti, segera klaim game ini sekarang sebelum event ini berakhir.

What we feel this year!

Exit mobile version