Gratis selama Seminggu, Cytus II adakan Update Kolaborasi Baru dengan Hatsune Miku!

cytus prev

Jika kalian menyukai game musik, tentu sudah tidak asing bukan dengan kata Cytus. Ya, buatan Rayark games ini, baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan kolaborasi dengan salah satu idol virtual di Jepang yaitu Hatsune Miku dengan Cytus II. Kolaborasi ini akan menghadirkan update 14 lagu Hatsune Miku yang bisa dimainkan di dalam game tersebut disertai dengan kehadiran Hatsune Miku di dalam game tersebut.

Kerennya lagi, menjelang event tersebut selama satu minggu, kalian bisa mendownload game Cytus II secara gratis di Android dan iOS appstore sampai 6 Juni 2019. Jika kalian tidak mengetahui game yang satu ini, Cytus II adalah Rhythm game, dimana pemain bisa memilih lagu yang ingin dimainkan dan melakukan gerakan tapping, dan slide sesuai dengan indikator yang ditunjuk di dalam game tersebut. Banyaknya pilihan lagu keren dan apik menjadi salah satu alasan utama mengapa game ini cukup populer di kalangan gamers dan music lover.


Cytus II sendiri merupakan sequel dari game pertama Rayark yang sangat populer. Rayark sendiri telah membuat 3 game rhythm lainnya selain Cytus II yaitu Cytus, Deemo, dan Voez yang sangat populer di seluruh dunia. Jika kalian tertarik dengan game tersebut, segera download dan mainkan game Cytus II secara gratis selama event berlangsung.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Cytus II, dan Game keren lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version