Grave Keeper Resmi Rilis Versi PC dan Segera Hadir di Switch

Grave Keeper 01 press material

Grave Keeper adalah sebuah game buatan Polish Studia dan Baldur Games yang pertama kali dibuat untuk android. Beberapa hari yang lalu Grave Keeper resmi rilis untuk versi PC di bawah tanggung jawab Ultimate Games sebagai publisher. Selain itu mereka juga akan merilis game ini untuk Switch.

Berlatar belakang di dunia fantasi yang cukup unik, Game bergenre hack n slash, RPG kasual yang dikombinasikan dengan point and click ini mampu memberikan permainan yang tidak begitu rumit dan menyenangkan. Mereka juga memberikan 3 combat sistem yaitu melee, range dan AoE. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai Bounty hunter yang berpetualang dalam Forbidden Stronghold dimana banyak harta karun sedang menanti. Tapi untuk mendapat harta itu tidak mudah, kamu harus mengalahkan rombongan lawan yang beraneka ragam bahkan Skeleton King.

Grave Keeper juga menawarkan fitur berupa gameplay dinamis, misi yang beraneka ragam, daily quest atau task, memiliki 14 tipe musuh, 9 boss, undefeated Skeleton King; hadirkan lebih dari 110 item termasuk swords, axes, crossbows dan armor. Selain itu kamu bisa melakukan peningkatan pada items dan mendapatkan skill baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Minimum technical requirements untuk PC:
Operating system: Windows 7+
Processor: Intel Core i3-2100 / AMD Phenom II X4 96 atau setara
Graphics card: GeForce GTX 550 Ti / Intel HD 620 / Radeon HD 5770
Memory: 1024 MB RAM
Disk space: 300 MB of available space
Other: requires a 64-bit processor and operating system


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Game Indie atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version