Gravity akan Keluarkan Game Ragnarok Online Terbaru Untuk para Fansnya!

5 6 1

Masih ingatkah kalian dengan game online MMORPG Ragnarok Online. Jika iya, kalian berarti sempat melewati masa grinding bersama dengan poring di prontera dan Ghoul di Payon Dungeon. Jika kalian tertarik melewati masa itu lagi, ada kabar baik nih, karena Gravity selaku pengembang game online ragnarok di PC, akan membuat game Ragnarok baru. Namun, game ini masih dikembangkan untuk Korea Selatan saja.

Masih belum ada gameplay yang diberikan terkait game baru tersebut namun, Gravity telah memberikan sedikit bocoran terkait fitur – fitur yang akan diberikan. Dimana game Ragnarok yang terbaru ini akan memberikan fitur cross platform. Dimana pemain bisa memainkan game tersebut di Mobile dan PC sehingga pemain dapat memainkan game tersebut dimanapun dan kapanpun.

Kerennya lagi, gravity juga akan memberikan fitur yang dikhususkan untuk para Gamer Pekerja, dan Gamer pelajar, dimana pemain akan mendapatkan berbagai kompensasi disaat mereka offline. Jika kalian tertarik dengan game Ragnarok terbaru buatan gravindo ini, simak terus website gamebrott untuk update terbaru!


Source : MMOCulture


Baca lagi artikel lain terkait Ragnarok, Ragnarok Mobile dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version