Gravity Kenalkan Portal Baru dan 3 Game Baru pada 15 Years Gathering Party Ragnarok


Follow Us

Acara “15 Years Gathering Party” berakhir sukses dan meriah. Pengunjung yang hadirpun cukup banyak, menambah semaraknya acara itu. Acara ini memang ditunjukan untuk fans Ragnarok yang telah menjadi bagian dari Ragnarok selama 15 tahun ini. Pihak penyelenggara juga menyediakan banyak hadiah dan event-event menarik yang diikuti oleh para RO mania yang hadir.

Nulis artikel dibayar

Selain itu, pada kesempatan ini GRAVITY, perusahaan developer Ragnarok Online, juga memperkenalkan tentang perusahaan “Gravity Game Link” di Indonesia. Gravity Game Link adalah suatu perusahaan joint-venture hasil kolaborasi antara GRAVITY (Korea) bersama LYTO (Indonesia), yang memiliki visi dan misi untuk membawa IP Ragnarok sebagai Game tersukses di wilayah Asia Tenggara. Melalui Gravity Game Link, seluruh judul game Ragnarok dan produk dari Gravity rencananya akan dioperasionalkan secara penuh untuk wilayah Indonesia.

Bapak Andi Suryanto, selaku CEO dari LYTO menyampaikan “Kami amat senang dan bangga dapat menjadi bagian dari Gravity di Indonesia. Ragnarok merupakan pionir dari game online di Indonesia yang telah tumbuh bersama gamer selama 15 tahun, kami yakin Gravity Game Link akan menjadikan Ragnarok sebagai Game tersukses baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara.”

Disampaikan juga oleh Mr. Yoshinori Kitamura, Chairman of the Board of Directors of Gravity Co., Ltd bahwa “Dalam kurun waktu lebih dari satu dekade, Gravity dan LYTO telah bekerjasama dengan baik dan berhasil menjadikan Ragnarok sebagai salah satu icon kesuksesan industri game online di Indonesia. Berangkat dari keberhasilan tersebut, Gravity dan LYTO sepakat untuk memulai kerjasama bisnis yang lebih erat lagi dalam bentuk Gravity Game Link, untuk menjadi sebagai publisher terbaik di wilayah Asia Tenggara dengan menggunakan IP Ragnarok.”

Dan lebih lanjut lagi menurut Mr. Yoshinori Kitamura “Bagi kami, Indonesia adalah faktor kunci bagi Gravity & Ragnarok untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami bagi seluruh gamer di Asia Tenggara. Semua pihak di Gravity Game Link akan mendengarkan saran dan mengumpulkan segala ide tentang Ragnarok untuk keberhasilan masa depan Ragnarok.”
Meskipun belum ditentukan secara pasti tanggal perilisannya, di tahun 2019 ini, GRAVITY Co.,Ltd juga memperkenalkan 3 game yang akan diluncurkan di Indonesia, yaitu Ragnarok World, Ragnarok First Love dan Dragonica.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Ragnarok atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item