Gravity Umumkan Closed Beta Ragnarok Origin Global

Ragnarok Origin

Gravity, Publisher dibalik franchise klasik Ragnarok Online umumkan bahwa Closed Beta Ragnarok Origin versi Global sedang dalam persiapan. Gravity mengatakan bilaRagnarok Origin akan memberikan Feeling seperti Ragnarok Online pertama di platform PC.

Untuk saat ini, baru pra-registrasi saja yang telah dibuka untuk Ragnarok Origin. Akan tetapi, game ini akan debut secara global setelah tahap Closed Beta selesai.

Sekilas Seputar Ragnarok Origin

Ragnarok Origin merupakan game MMORPG Mobile terbaru dari Gravity. Game ini siap memberikan pengalaman bermain Ragnarok Online dengan grafis 3D sehingga pemain lebih leluasa berpetualang didalam dunia Midgard.

Class yang telah diumumkan pada game ini merupakan Class dasar yang ada di Ragnarok Online serta advanced Class utama dari masing masing class. Ada 6 Class dasar yaitu Swordman, Mage, Merchant, Priest, Archer, dan Assassin.

Gravity Umumkan Closed Beta Ragnarok Origin Global 4

Jika menggunakan sistem Ragnarok Online, maka Advanced Class yang diberikan masih cukup terbatas yaitu hingga Job 2-1. Alternative Advanced class seperti Crusader, Sage, Alchemist, Monk, Bard/Dancer, dan Rogue masih belum tersedia.

Expanded Class seperti Star Gladiator, Soul Linker, Ninja, dan Gunslinger juga masih belum tersedia. Namun dapat dipastikan Class tersebut akan hadir di update selanjutnya berdasarkan pernyataan Gravity yang ingin membuat Ragnarok Origin seperti Ragnarok Online PC.

Seperti pada umumnya, pra-registrasi Ragnarok Origin memliki kampanye dengan hadiah menarik. Ketika jumlah pra-registrasi mencapai titik tertentu, pemain yang telah mendaftar akan mendapatkan hadiah – hadiah menarik. Sampai saat ini, sudah 200.000 pemain telah melakukan pra-registrasi untuk game ini. Pemain nantinya akan mendapatkan 3 Kotak Potions, Gym Pass, dan Ring for Beginners.

Berikut adalah hadiah lainnya dari kampanye pra-registrasi Ragnarok Origins:

Gravity Umumkan Closed Beta Ragnarok Origin Global 5

Pemain dapat melakukan pra-registrasi Ragnarok Origins di Google Play Store dan Apple Apps Store sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version