Greedfall dan A Plague Tale: Innocence Buat Focus Home Interactive Sukses Besar

in , , ,
Focus Home Interactive sukses besar berkat dua gamenya tersebut.

Rilis dengan tampilan visual memukau lengkap dengan cerita, karakter, dan konsep yang menarik. A Plague Tale: Innocence dan Greedfall mungkin bisa disebut dua game milik Focus Home Interactive yang memuaskan hasrat para fansnya tahun ini. Sebuah angin segar yang cukup menyejukkan di tengah gempuran genre battle royale dan shooter yang masih mendominasi tahun ini. Tak heran apabila keduanya jadi game tersukses yang berhasil mengangkat derajat publisher asal Perancis tersebut di tahun 2019.


Melansir dsogaming, melalui press releasenya Focus Home Interactive mengatakan bahwa mereka menerima peningkatan keuntungan sebesar 80% jika dibandingkan tahun lalu. Total pendapatan yang telah mereka raih berkisar 79.8 juta Euro. Focus Home Interactive mengaku bahwa semua berkat kesuksesan kedua gamenya, A Plague Tale: Innocence dan Greedfall yang melebihi semua ekspektasi mereka.

Tak bisa dipungkiri, A Plague Tale: Innocence menjadi wajah baru dalam game adventure puzzle berbalut RPG. Terlebih dengan pembentukan karakter yang sangat menarik. Hal ini juga didukung dengan konsep dunia dan desainnya yang luar biasa. Sementara Greedfall menjadi game action RPG yang kental akan konflik politik dan mekanisme gameplaynya yang sangat detil dan unik. Membuktikan bahwa game yang didesain dengan baik dan menarik akan memberikan hal yang positif bagi developer maupun publishernya.



A Plague’s Tale: Innocence dan Greedfall saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami tentang A Plague’s Tale: Innocence atau Greedfall untuk tahu apa saja yang membuat Focus Home Interactive dapatkan banyak sekali apresiasi dari para fansnya. Sementara semua rangkuman berita tentang studio tersebut akan bisa kamu ikuti melalui link berikut.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]