Green Hell: Game yang Ingin Memperlihatkan Betapa Mengerikannya Hutan Amazon

in ,

Mengerikan secara realistik ?

Hutan Amazon secara pasti tidak dikenal sebagai tempat wisata atau tempat camping yang menyenangkan. Justru sebaliknya, Hutan super luas yang terletak di benua Amerika Selatan ini merupakan rumah besar bagi para predator-predator buas yang siap memangsa siapapun di sana. Hal ini seakan menjadi inspirasi utama bagi sang developer asal Polandia, Creepy Jar untuk memproyeksikan kehidupan hutan Amazon tersebut seutuhnya secara real ke dalam sebuah game terbaru mereka yang berjudul Green Hell.

 

Green Hell merupakan game Survival open world yang bersetting di hutan Amazon. Game ini lebih berfokus pada aspek survival dari segala hal-hal yang siap mengancam nyawamu akibat kerasnya alam Amazon. Jadi kalian tidak hanya akan berhadapan dengan para penghuni fauna liarnya saja di sana, melainkan juga dengan flora-flora, parasit beracun hingga cuaca yang siap mempengaruhi kondisi kesehatanmu.

Oleh karena itu, jangan heran apabila Creepy Jar menyebut game ini sebagai game survival simulator. Karena kalian sebagai player harus rutin dalam mengecek kondisi tubuhmu, dan juga mencari item-item yang akan membantumu untuk bertahan hidup seperti makanan hingga alat-alat berburu. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa menyaksikan contoh gameplaynya secara langsung di bawah…..

 

Game Green Hell sendiri dijadwalkan akan hadir khusus di Steam pada musim panas ini dalam masa early access.

Sumber: IGN

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]