Game Green Hell VR Versi Steam Dapatkan Jadwal Rilis Pasti

Green Hell VR Steam

Green Hell VR Steam – Game Green Hell VR sempat dirilis pada April kemarin untuk Meta Quest 2 dan dengan cepat menjadi game VR yang laris manis di pasaran. Adaptasi VR untuk game garapan Creepy Jar itu mendapat banyak ulasan positif karena inovasi dan pendekatan imersif untuk pengalaman survival lewat kacamata VR. Setelah perilisannya di Steam mengalami penundaan dengan tujuan perbaikan, kini Incuvo selaku developer mengkonfirmasi kapan Green Hell VR akan tiba di Steam.

Game Green Hell VR Steam akan Dirilis Juni Ini Juga

Melalui press release, Incuvo mengumumkan jika Green Hell VR akan dirilis di Steam pada 9 Juni mendatang. Bersamaan dengan pengumuman itu, CEO Incuvo Andrzej Wychowaniec juga menjelaskan jika keputusan untuk memisahkan perilisan di Steam dan Quest 2 merupakan langkah yang tepat dan dengan ekstra beberapa minggu, Incuvo berhasil menyempurnakan elemen-elemen penting pada game VR itu untuk membuatnya layak ditunggu-tunggu.

Tidak hanya itu, untuk merayakan perilisannya di Steam, Incuvo juga merilis trailer baru yang berfokus pada cerita. Singkatnya, Green Hell VR berkisah mengenai seorang pria bernama Jake Higgins yang terdampar di hutan hujan Amazon dan harus menemukan istrianya yang bernama Mia setelah keduanya berpisah. Selain itu, pemain juga harus bisa bertahan hidup melawan kerasnya hutan hujan Amazon, predator dan banyak ancaman lainnya, guna mencapai salah satu dari beberapa ending yang ada.

Ada Banyak Peningkatan di Versi Steam

Ada Banyak Peningkatan di Versi Steam

Bukan tanpa sesuatu yang baru, Green Hell VR versi Steam akan dilengkapi dengan medan yang lebih luas untuk dijelajahi, kualitas visual lebih baik dan UI anyar untuk pengalaman survival lewat sudut pandang VR yang lebih imersif. Disamping itu, game survival itu juga memiliki lebih dari 60 mekanik gameplay seputar berburu, crafting, membangun, bertarung dan banyak lagi.

Sebelumnya, Incuvo juga sempat mengadaptasi Layers of Fear dan Blair Witch garapan Bloober Team kedalam format VR. Tak lama ini Incuvo juga telah diakuisisi oleh People Can Fly dan kini diketahui tengah mengerjakan versi VR dari salah satu game buatan People Can Fly.

Sumber: UploadVR


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Green Hell VR atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version