Greyhill Incident, Game Survival Horor Bertema Alien dan UFO akan Tuju Platform PC

Greyhill Incident Game Survival Horor Bertema Invasi Alien

Greyhill Incident Game Survival Horor Bertema Invasi Alien

Bicara soal game horor, alien biasanya sangat jarang dimanfaatkan dalam genre ini. Makhluk jenis ini lebih banyak ‘ngeksis’ di game shooting atau action, sehingga jarang sekali kita temukan di judul game horor.

Namun, Greyhill Incident mematahkan itu semua! Game garapan Refugium Games ini janjikan pengalaman survival-horor dengan dihadirkannya alien beserta pesawat luar angkasa.

Greyhill Incident Kisahkan Invasi Alien

Greyhill Incident Mengisahkan Ketegangan dari Invasi Alien ke kota Greyhill

Developer merilis trailer baru dari Greyhill Incident. Bersetting di tahun 1992 di mana kota Greyhill diserang oleh kejadian yang tak dapat mereka jelaskan. Pemain akan berperan sebagai Ryan Baker dan ditugaskan untuk mengeksplor Greyhill setiap malam, dengan hanya dibekali oleh tongkat baseball serta sebuah revolver.

Baker harus menghindari para musuh sembari membantu para tetangganya dengan menyelesaikan beberapa tugas. Greyhill Incident merupakan game horor first-person yang dikatakan mirip dengan Outlast.

Trailer

Selain estetikanya yang mirip Outlast, game ini juga mengingatkan kita dengan film tentang invasi makhluk luar angkasa bertajuk “Signs”. Game ini nantinya juga hadirkan beberapa NPC seperti Bob “The Lunatic” Baker, saudaranya Ryan. Dan ada juga Brandon, si veteran.

Greyhill Incident akan dirilis untuk platform PC tahun 2023, sehingga para PC gamers dapat merasakan dan mengetahui apa yang akan terjadi terhadap Brandon serta penduduk Greyhill lainnya.

Meskipun berkemungkinan untuk dijadikan game konsol seperti PlayStation, namun belum ada kabar pasti yang resmi mengenai hal ini. Jadi, untuk saat ini, bagi kalian yang tertarik untuk merasakan kengerian dari invasi alien, bisa dengan segera mengunjungi laman game ini ke Steam.

Nantikan terus kabar terbaru Greyhill Incident hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version