Grid 2 Kini Dapat Kalian Dapatkan Gratis Secara Permanen Dalam Waktu Terbatas!

grid 2 paris

Memainkan game original tentu akan membawa sensasi kebanggaan tersendiri, terlepas karena dapat memakai konten secara legal, hal tersebut juga dapat mengurangi angka pembajakan yang masih tergolong masif. Namun sayangnya, masih banyak gamer yang terkendala untuk memiliki game original karena alasan ekonomi yang kurang memadai dan memaksa mereka mengambil opsi untuk melakukan pembajakan.

Untungnya ada kabar menggembirakan, kali ini Humble Bundle lagi-lagi berbaik hati, dengan memberikan Grid 2 secara cuma-cuma, namun game ini hanya tersedia gratis selama 3 hari saja. Jadi segeralah claim sebelum terlambat, begitu kalian mengclaim game tersebut, maka Grid 2 akan selamanya berada dalam steam library kalian. Grid 2 sendiri merupakan sebuah game racing dengan gameplay adu balap yang solid, game yang telah dirilis 6 tahun lalu tersebut juga memiliki kualitas visual yang memanjakan mata, bahkan untuk era saat ini.



Cara meng-claim Grid 2:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

1. Login akun Humble Bundle.
2. Kunjungi halaman di link ini.
3. Klik “Get The Game”.
4. Klik “Get It Now”.
5. Kalian akan mendapatkan CD-Key dari game tersebut yang harus diaktifkan di Steam.
6. Enjoy.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version