Grim Dawn Akan Segera Rilis Ekspansi Baru

Grim Dawn

Ekspansi baru setelah lama tak terdengar

Grim Dawn merupakan game action-RPG jadul yang mirip dengan Diablo 2 dan Titan Quest. Setelah merilis sebuah eksansi pada bulan Oktober 2017 lalu berjudul Ashes of Malmouth, Grim Dawn kembali memunculkan ekspansi baru. Ekspansi kedua tersebut diberi nama Forgotten Gods.

Dalam ekspansi ini para pemain akan berpetualang di luar Erulan Empire menuju sebuah gurun pasir yang panas dan sangat luas untuk mencari reruntuhan kota yang hancur karena matahari.

Source: Steam

Ekspansi ini akan memiliki beberapa fitur seperti kekuatan baru, item unik, dan musuh baru. Selain itu juga ada quality life feature dan juga mode gameplay baru. Peluncuran ekspansi kedua ini cukup mengejutkan lantaran game ini tidak terlalu populer belakangan ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di bawah ini adalah trailer Ekspansi pertama game ini yakni Ashes of Malmouth.

Grim Dawn: Forgotten Gods ini akan dirilis beberapa bulan ke depan. Sementara update pengembangan pertama akan rilis tanggal 19 Maret nanti.

Source: PCgamer

Exit mobile version