Minuman Populer Grimace Shake Kini Juga Tersedia di Skyrim Lewat Mod

Grimace Shake

Tren di TikTok memang menjadi sebuah fenomena yang cepat tersebar dan diikuti oleh pengguna medsos tersebut. Kita mungkin sudah sering melihat berbagai challenge TikTok yang viral dan tidak jarang juga membahayakan user-nya.

Belakangan ini yang sedang viral adalah minuman Grimace Shake milik salah satu waralaba fast food populer yang mengalami popularitas menanjak dalam waktu dekat. Kalian mungkin pernah melihat video orang yang mencoba minuman warna ungu tersebut dan berakhir naas.

Minuman Ungu Grimace Shake Hadir Sebagai Mod Skyrim

Minuman ungu

Memang sebenarnya ini hanya tren fiktif dan minuman rasa blueberry tersebut tidak akan menghasilkan dampak apa-apa kepada peminumnya. Hanya saja kalau ada sesuatu yang viral, tentu komunitas Skyrim tidak mau tinggal diam begitu saja.

Seorang modder bernama MissileMann membuat mod minuman Grimace Shake di game Skyrim. Kalian bisa membeli minuman yang bernama Grimace mead dalam game Skyrim dengan harga 170 Septims.

Tersedia sebagai mod di Skyrim

Mengikuti tren di dunia nyata, ketika kita meminum Grimace mead, kamera perspektif karakter kita akan mengalami blackout sebentar dan kita akan dipindahkan ke dunia berwarna ungu dengan pandangan kabur. 

Hal ini berarti manusia memang lebih lemah dibanding Dovahkiin sang dragonborn di dunia Skyrim. Terbukti dari karakter protagonis tidak sekarat ketika meminum Grimace Shake dan manusia di TikTok yang mengalami hal sebaliknya.

Bisa Dicoba Download Lewat Nexus Mods

Bisa didownload lewat Nexus mods

Untungnya kalau kalian tidak ingin memasang mod ini di client Skyrim kalian, YouTuber bernama Jackary sudah mencobanya lebih dulu dan kalian akan diselamatkan dari rasa penasaran yang berlebih.

Lebih uniknya lagi, mod ini malah dianggap aman oleh virus scan di Nexus Mods. Sangat berbeda dengan apa yang dialami gamer di game tersebut maupun di dunia nyata. Apakah kalian mau mencobanya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version