Grimlight, Game RPG Fantasy Terbaru Akan Rilis Global Bulan Ini

Game Rpg Fantasy Grimlight

Game Rpg Fantasy Terbaru Grimlight Akan Rilis Bulan Ini

Grimlight yang digarap oleh EIGHT STUDIO merupakan game RPG dengan gaya visual serupa anime, tentunya sedang dan selalu nge-trend di industri gaming. Game ini berlatar setting di dunia fantasy bernama Phantasia, dan kisahnya melingkupi dunia dongeng atau fairy tale lain seperti Alice in Wonderland dan lain sebagainya.

Versi closed beta telah ditutup pada bulan Mei lalu. Kini, Grimlight akan diluncurkan secara global untuk seluruh platform mobile. Simak berita selengkapnya di bawah ini ya, brott!

Grimlight Ajakmu Menyelamatkan Dunia Dari The Dreamless

OST Trailer

Dunia Phantasia dipenuh oleh misteri dan keajaiban. Namun, ia terkikis oleh entitas atau kehadiran gelap berama The Dreamless. Ia merusak seluruh makhluk hidup dan memakan seisi dunia Phantasia, tidak menyisakan apapun kecuali kehampaan.

Dikisahkan pula The Dominion Lords, para penjaga dunia ini, juga terkena dampak dari kehadiran The Dreamless. Sehingga, mereka semua kehilangan kesadaran dan akal sehat mereka.

Alice in Wonderland, menjadi salah satu hero di game ini

Pemain Grimlight akan berperan sebagai The Dreamer untuk mencari cara agar dapat memanggil para heroes of legend melalui fragment memori untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran yang tidak diinginkan ini.

Kalian sebagai pemain dapat mengumpulkan berbagai macam weapon dan item agar bisa memperkuat hero kalian. Game ini menyediakan kontrol yang mudah dan simple sehingga kalian tidak akan mengalami kesulitan dalam tekniknya dan menikmati game ini tanpa ada gangguan!

Pengumuman Resmi Peluncuran Global

Melalui akun resmi Twitternya, EIGHT STUDIO beri informasi tentang peluncuran Grimlight yang akan hadir pada 7 Juli 2022 mendatang dan kini sedang membuka masa pra-registrasi untuk seluruh platform mobile seperti Android dan iOS.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini? Nantikan terus berita terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version