GRIP: Combat Racing Akan Rilis 6 November Mendatang

in

Game balapan tercepat di dunia

Wired Production dan pengembang Caged Element hari ini telah mengumumkan bahwa GRIP: Combat Racing akan dirilis pada tanggal 6 November 2018. Para pemain yang memesan sebelum perilisannya melalui GameStop di US akan menerima Nyvoss Hex Paint Kit yang eksklusif, Vortex Rim Pack, dan 5 stiker mobil eksklusif.

Seperti yang tertera di press release, GRIP: Combar Racing akan melihat pembalap melesat melalui 22 track di seluruh dunia. Mereka bisa memilih salah satu dari 14 mobil lapis baja yang tersedia. Para pemain harus tanpa ampun menggunakan 9 senjata untuk memberikan keuntungan bagi mereka dan memenangkan kompetisi. Senjata ini akan memberikan kesempatan para pemain tak hanya membidik mobil lain, tapi juga menghancurkan lingkungan di sekitar mereka.

 

 

Game ini terinspirasi dari Rollcage, game jaman 90an. Dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4, mobil-mobil dalam game ini bisa mencapai kecepatan 767 mph dan menjadikannya game balap tercepat di dunia. Game ini nantinya bisa dimainkan di PS4, XBox One, dan Switch.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.