GRIP, Penerus Rollcage akan Rilis Musim Gugur Ini

in

Suksesor yang ikonik

Wired Productions dan Caged Elements telah mengumumkan bahwa suksesor untuk Rollcage, GRIP, akan rilis pada musim gugur 2018 mendatang. Berdasarkan press rilis, para anggota dari tim asli dibalik game tersebut mengatakan bahwa Rollcage telah bersama-sama dengan fans selama bertahun-tahun. Rollcage telah memberikan pengalaman bermain game balapan yang tak terlupakan untuk para fans.

Robert Baker yang merupakan mantan progammer Rollcage mengatakan bahwa ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan ketika ia bergabung kembali untuk membuat game balap yang luar biasa ini. Menurut Baker, game Rollcage yang bisa dianggap game jadul, kini memunculkan penerusnya yang pastinya akan ditunggu oleh banyak fans mengingat betapa ikoniknya Rollcage pada masanya.

 

 

Mengambil keuntungan dari hardware gaming masa kini, GRIP nantinya akan menawarkan pemain kecepatan sampai 767 mph dan membuatnya jadi game balap tercepat. Game ini dikabarkan akan rilis untuk PS4 Pro dan Xbox One X dan akan dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Di dalam game ini para fans akan bisa menikmati 19 track balapan di seluruh dunia. Tugas para pemain adalah untuk melewati garis finish dengan berbagai cara. Para pemain nantinya akan dibantu dengan menggunakan 11 jenis senjata yang bisa diambil untuk menghancurkan lawan dan memenangkan pertandingan.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]