Grounded Akan Hadir Dengan Mode Khusus untuk Gamer Fobia Laba-Laba

FQqG6NGXUfW77AjcE5U8ok

Grounded adalah game survival dimana kamu menyusut sekecil semut. Maka dari itu musuh terbesarmu ialah serangga dan tentu saja laba-laba. Obsidian Entertainment mengerti bahwa ada banyak pemain yang miliki fobia dengan makhluk berkaki delapan tersebut, maka dari itu mereka nantinya akan tambahkan mode khusus untuk mengatasinya.

Obisidian Entertainment perkenalkan arachnophobia mode untuk membantu mereka dengan fobia laba-laba. Apa yang membedakan mode ini, apakah laba-laba akan dibuang sepenuhnya ketika diaktifkan? Developer dari The Outer Worlds dan Fallout: New Vegas tersebut bahkan untuk sementara belum tahu pasti, tetapi mereka akan perlihatkan bagaimana sistem kerja mode tersebut ketika sudah siap.

Laba-laba tak hanya menjadi musuh besar di game ini, tetapi juga sumber penghasil jaring yang dapat digunakan sebagai bahan crafting seperti trampolin. Apabila makhluk tersebut dibuang, maka satu fungsi crafting akan menghilang, maka dari itu besar kemungkinan Obsidian bakal mengubah total model ketimbang membuang total makhluk tersebut ketika mode diaktifkan.

Grounded akan dirilis untuk Xbox One dan PC. Game akan dirilis secara early access atau Xbox Game Preview sebagaimana Microsoft menyebutnya, pada bulan Juli mendatang. Bagi kamu pemilik Xbox Game Pass, game akan tersedia untul layanan subskripsi tersebut.


Baca pula informasi lain terkait Grounded beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version