Grounded Capai 1 Juta Pemain Hanya Dalam Waktu Dua Hari Setelah Perilisan

in

Grounded merupakan salah satu game kembangan Obsidian Entertainment yang kini sukses merangkul banyak reaksi positif dari para gamers. Sejak awal perilisannya, Grounded langsung banyak diunduh dan dimainkan oleh para gamers yang berbuah hasil positif bagi Obsidian Entertainment dimana mereka baru saja menembus 1 juta pemain untuk Grounded.

Diumumkan melalui akun Twitternya, Grounded mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai total 1 juta pemain hanya dalam waktu 2 hari saja. Pencapaian yang luar biasa tentunya bagi Obsidian Entertainment, dimana game baru kembangannya tersebut berhasil mencapai titik tersebut hanya dalam waktu singkat. Lewat cuitan tersebut, sang Game Director Adam Brennecke mengucapkan terima kasihnya secara langsung kepada pemain Grounded.

Selain itu, Brennecke juga menambahkan bahwa Obsidian akan terus menghadirkan inovasi-inovasi serta update baru untuk Grounded kedepannya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut akan dimulai pada tanggal 27 Agustus mendatang, namun sang Game Director masih belum memberikan detail jelas terkait rincian update yang dijelaskan tersebut.

Grounded memang memiliki daya tarik yang cukup menarik, mulai dari mekanisme gameplay menarik serta grafis yang imut membuat banyak orang ingin mencoba memainkan game tersebut. Selain itu, Grounded juga mempunyai fitur khusus untuk seseorang yang miliki fobia terhadap laba-laba, dimana mereka mengubah laba-laba di game ini menjadi sesuatu yang imut bila pemain mengaktifkan fitur tersebut. Hal tersebut tentu akan sangat membantu pemain yang miliki fobia terhadap laba-laba di game ini.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.