Grounded, Game Survival dari Pengembang The Outer Worlds Tentukan Tanggal Early-Access!

grounded obsidian lancera son jeu de survie le 28 juillet en acces anticipe 82eda3de 1920 1080 0 0 1079 349 e1586331980481

Obsidian Entertainment dikenal sebagai salah satu pengembang yang banyak digemari gamers berkat game ciptaannya seperti Fallout : New Vegas atau game rilisan terbaru mereka pada 2019 The Outer Worlds. Tahun ini, Obsidian Entertainment sedang mengerjakan sebuah projek baru.

Grounded, akan menjadi nama projek game baru mereka pada tahun ini. Dan kabar baiknya, Grounded akan segera masuki tahapan early-access pada waktu dekat. Diumumkan melalui Inside Xbox, Grounded akan menjadi bagian dari Xbox Game Preview serta Steam Early Access pada tanggal 28 Juli mendatang. Khusus untuk player Xbox, early-access tersebut hanya tersedia untuk player yang berlangganan Xbox Game Pass Ultimate.

Merilis game tersebut untuk tahapan early-access memang sebuah pilihan yang tepat, dimana nantinya para player bisa memberikan saran dan kritik atas gameplay atau bug-bug yang ditemukan pada game tersebut. Sehingga, hal ini bisa sedikit meringankan pengembang untuk memperbaiki bug yang ada agar pada saat game tersebut telah dirilis tidak akan terjadi lagi bug-bug yang tidak diinginkan.

Grounded merupakan sebuah game survival dimana karakter kalian secara tidak sengaja dikecilkan karena sebuah eksperimen, nantinya kalian akan dipertemukan dengan 3 player lain untuk berpetualang dan bertahan hidup bersama serta untuk mencari cara agar tubuh kalian menjadi normal.

Grounded hadir untuk tahapan early-access pada Xbox One (Xbox Game Preview) serta PC (Steam Early Access) pada 28 Juli 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : IGN

Exit mobile version