Group Band ini gunakan dunia GTA 5 dalam Musik Videonya!

Gta 5 Ps4 Xo 34

Gta 5 Ps4 Xo 34

Musik baru yang dirilis oleh Gorillaz’s Song Machine project dengan nama The Valley of Pagans menjadi salah satu musik dengan musik video paling unik di tahun 2020. Hal ini dikarenakan para group musisi tersebut menggunakan game Grand Theft Auto V buatan Rockstar games sebagai bagian dari musik video tersebut. Musik Video tersebut mengirimkan versi kartun dari musisi tersebut pada saat berkelana dan menjelajahi kota Los Santos di GTA5.

https://youtu.be/Ez4Lwt5-ZM0


Song Machine sendiri merupakan project yang telah direncanakan setahun lalu oleh Gorillaz untuk meriis beragam kolaborasi unik yang dikaitkan dengan musik video yang apik, dan salah satunya adalah The Valley of Pagans, dan video dengan Elton John yang dirilis beberpa saat yang lalu. Walaupun begitu, The Valley of Pagans bukanlah satu – satunya lagu mereka mengenai Video games, karena sebelumnya project tersebut telah menghadirkan musik bernama Pac-Man (ft. ScHoolboy Q).

Video tersebut berisi beragam iringan musik santai dari Gorillaz, yang menunjukan dunia GTA dengan keunikannya. Jika kalian tertarik dengan tipikal musik lofi dengan beats yang kuat mungkin kalian akan menyukainya.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version