Group Stage Telah Usai, Berikut Kedudukan Team dan Bracket Overview Playoff The International 2019

in

Group Stage turnamen terbesar Dota 2, The International telah usai. Pertandingan demi pertandingan memberikan hiburan serta ketegangan seperti yang diharapkan pada pentandingan The International. Menjadi yang terbaik diantara yang terbaik adalah tujuan seluruh tim yang menjadi peserta. Berikut adalah hasil Group Stage dari The International 2019.

Dominasi 2 Grand Finalis The International 2018 sangat terasa. OG berada pada puncak di group B sedangkan LGD menguasi Group A. Bisa dikatakan kedua Grand Finalis bermain sangat dominan di masing-masing grup. OG hanya menelan 2 kali kekalahan sedangkan LGD mengalami 3 kali kekalahan dari keseluruhan pertandingan group stage. Secara mengejutkan Liquid benar-benar underperform, dan hanya puas mendapat jatah lowerbracket saja. Tim-tim seperti Secret, VP ataupun EG berhasil menunjukan tajinya dan mendapat jatah untuk berada pada upperbracket.

Meskipun demikian hasil tersebut tidak bisa ditentukan pasalnya pressure yang didapat pada main stage masih belum terasa. Tidak adanya crowd, kamera dan lain-lain tentu menjadi pertimbangan. Tak sedikit Tim yang mendominasi group stage akhirnya kalah. Tapi tentu tidak menutup kemungkinan mereka yang mendominasi di group stage juga bisa berjalan mulus menuju Grand Final.


Sumber: Facebook


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.