Group Stages Overwatch World Cup Akan Berlangsung di Empat Negara Berbeda


image courtesy, Overwatch World Cup
Follow Us

Hampir setiap game-game kompetitif di dunia esports pasti memiliki satu turnamen terbesar serta bergengsi. Umumnya turnamen tersebut akan berskala internasional dengan tim-tim yang berlaga juga dari seluruh penjuru dunia. Salah satu game kompetitif dari Blizzard juga akan memasuki turnamen bergengsinya, yaitu Overwatch World Cup di tahun 2018 ini.

Nulis artikel dibayar

Overwatch World Cup tahun ini cukup menarik, dimana tahap group stage-nya akan berlangsung di tempat yang berbeda dan di negara yang berbeda juga. Nantinya akan ada empat negara yang akan menjadi tempat untuk pelaksanaan group stage Overwatch World Cup. Empat negara tersebut adalah Korea Selatan, Amerika Serikat, Thailand dan Perancis. Enam tim akan meramaikan pertandingan di setiap grup yang akan berlangsung selama tiga hari di setiap negara yang menjadi tuan rumah. Dua tim teratas dari setiap grup akan maju ke main event dalam acara BlizzCon pada bulan November mendatang.

BACA JUGA  Event Winter Wonderland Overwatch Kembali

Berikut detil tim serta negara yang akan menjadi tempat berlangsungnya group stage Overwatch World Cup.

Korea Selatan

Di Korea Selatan group stage akan berlangsung mulai tanggal 17 sampai 19 Agustus mendatang dan bertempat di Studio Paradise di Incheon, Korea Selatan. Sang tuan rumah nantinya akan melawan Rusia, Jepang, Finlandia, Taiwan dan Hongkong. Sebagai tuan rumah pastinya akan mendapatkan keuntungan, namun tak perlu diragukan lagi Korea Selatan termasuk tim yang cukup ditakuti sebagai juara Overwatch World Cup tahun lalu.

BACA JUGA  Event Winter Wonderland Overwatch Kembali

Amerika Serikat

Sementara itu di Amerika, group stage akan berlangsung pada tanggal 7-9 September mendatang di Blizzard Arena, Los Angeles. Tim tuan rumah nantinya akan menghadapi Kanada, Brazil, Austria, Swiss, dan Norwegia.

Thailand

Di Thailand group stage-nya sendiri akan berlangsung pada tanggal 14-16 September mendatang di Paragon Hall, Bangkok. Tim tuan rumah nantinya akan melawan China, Australia, Spanyol, Swedia, dan Denmark.

BACA JUGA  Event Winter Wonderland Overwatch Kembali

Perancis

Negara terakhir yang akan menjadi tuan rumah adalah Perancis, group stage-nya sendiri akan berlangsung pada tanggal 21-23 September mendatang di Espace Grande Arche, Paris. Tim tuan rumah nantinya akan melawan Inggris, Polandia, Italia, Jerman dan Belanda.

Untuk saat ini, tim-tim yang akan berlaga di Overwatch World Cup masih dalam tahap masa percobaan. Pendaftarannya sendiri akan ditutup pada tanggal 5 Juli mendatang sebelum mereka memastikan skuadnya yang akan berlaga di turnamen bergengsi Overwatch ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+