Grup Band Weezer, Rilis Game Untuk Promosikan Album Terbaru Mereka!

in

Weezer adalah sebuah grup band yang dibentuk pada tahun 90an memang sangat populer di kalangan pecinta musik rock, selalu hadirkan nuansa berbeda di tiap albumnya membuat Weezer mempunyai ciri khas yang dicintai oleh para penggemarnya.

Terbaru, mereka akan merilis album barunya sebentar lagi dengan nama “Van Weezer” pada 15 Mei mendatang. Namun, ada hal menarik dari promosi album tersebut, mereka menciptakan sebuah game yang diberi nama sesuai dengan Music Video yang sebelumnya telah mereka rilis yaitu The End Of The Game.

Game tersebut merupakan sebuah web-based game yang bergenre 2D shooter, dimana pada game tersebut kalian bisa bermain sebagai anggota band Weezer. Pada pertama kali memainkan game tersebut, kalian akan langsung terkena warp level dan langsung disuguhi final-battle melawan alien besar yang “gaul” dengan kekuatan menyerangnya menggunakan sebuah bola api dan UFO, battle tersebut juga diiringi musik dari The End Of The Game.

Grup Band Weezer

Dan jika kalian berhasil melewati tahap tersebut, kalian langsung akan bermain di tahap selanjutnya dimana kalian bisa mendapatkan suatu hadiah. Namun, untuk mencapai hadiah tersebut kalian harus sediakan mental dan fisik yang cukup kuat karena pada tahap tersebut sedikit membuat rasa frustasi bergejolak.

Hal ini tentu merupakan sesuatu yang menarik untuk dilakukan sebuah grup band dalam melakukan promosi album terbarunya agar bisa menjangkau orang lebih banyak lagi, dengan game sebagai media promosi tersebut memang merupakan media yang cukup efektif untuk menyampaikan pesan dari band kepada penggemarnya.

Album Van Weezer dari Weezer akan dirilis pada 15 Mei mendatang. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.