Grup Cracker CODEX Pamit Undur Diri Setelah 8 Tahun Aktif Membajak Game

Grup Cracker Codex Pamit Undur Diri

Bagi para penikmat game di jalur “bajak laut” , tentunya sudah tidak asing dengan beberapa kelompok seperti RELOADED, CPY, 3DM, Skidrow, dan CODEX. Peran mereka sangatlah penting bagi para gamer kere terutama di Indonesia yang harga gamenya bisa mencapai 500 ribu keatas karena memberikan game gratis dengan performa baik seperti originalnya.

CODEX sendiri merupakan salah satu kelompok legendaris yang sudah membobol banyak sekali game terutama untuk salah satu anti-tamper terkuat yaitu DENUVO. Pertama kali kelompok ini dibentuk adalah tahun 2014 dengan tujuan untuk memberikan rivalitas kepada RELOADED yang saat itu sangat mendominasi.

Namun sepertinya kita tidak akan lagi menemukan hasil crack mereka di game terbaru lagi ke depannya, karena mereka sudah mengumumkan untuk membubarkannya di tahun ini melalui Group Notes yang mereka sebar melalui forum di Reddit dan Twitter.

Codex merasa puas dan tujuannya sudah tercapai

Grup Cracker CODEX Pamit Undur Diri Setelah 8 Tahun Aktif Membajak Game 3

Alasan yang mereka berikan adalah karena kurangnya saingan yang memotivasi mereka dan RELOADED yang menjadi motivasi awal mereka untuk eksis juga sudah mulai hancur. Cukup simpel alasan yang diberikan oleh Codex namun terkadang tanpa adanya saingan yang mendorong mereka untuk berkembang, tentunya tidak ada lagi motivasi dalam merilis crack lagi.

Jika kita berandai – andai sebentar, mungkinkah nanti CODEX akan kembali lagi apabila muncul sebuah kelompok cracker yang mendominasi seperti halnya RELOADED pada saat itu? Kita lihat saja nanti.

Bye Our Legends~

Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version