Leaker Beri Bocoran GTA 4 Remaster Masuk Tahap Pengembangan

Gta 4 Remaster

Seperti yang kita ketahui, GTA 4 adalah salah satu game yang kepopulerannya tak diragukan lagi dalam seri GTA. Mulai dari karakter, cerita, map bersistem open world, dan banyak lagi tertuang di dalam game tersebut. Namun, GTA 4 seakan betah berada di platform lama. Walaupun kompatibel dalam platform kekinian seperti Xbox Series X, game tersebut malah menimbulkan banyak masalah. Akhirnya, setelah menunggu beberapa tahun lamanya, seorang leaker memberikan bocoran bahwa tinggi kemungkinan GTA 4 Remaster masuk dalam tahap pengembangan

Penasaran dengan berita satu ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Sekilas Informasi Tentang GTA 4 Remaster

GTA 4 Remaster

Kabar ini dibocorkan salah satu leaker bernama Xfire di mana Grand Theft Auto 4 Remaster sedang dalam tahap pengembangan. Selain itu, dikabarkan juga bahwa game ini akan hadir bersama “dua seri lainnya. Ini bisa jadi kemungkinan juga bahwa GTA 4 Remaster sendiri juga akan hadir dalam bentuk ekspansi dengan ragam fitur baru di dalamnya.

Ekspansi yang akan masuk dalam remaster adalah GTA 4: The Lost and the Damned dan juga GTA 4: The Ballad of Gay Tony. Kemungkinan hal ini akan terwujud, karena keduanya diakui dan dipuji oleh para kritikus sebagai tambahan baru yang kuat untuk seri keempat GTA tersebut.

Grand Theft Auto 4 Remaster

Ini merupakan pertama kalinya remaster untuk GTA 4 disebutkan. Mengingat kesuksesan dan kepopuleran game ini, rasanya kemungkinan untuk terwujud tak perlu diragukan lagi. Rockstar Games dan Take-Two Interative menjelaskan bahwa mereka akan membuat lebih banyak remake dan remaster di tahun – tahun mendatang, namun belum ada informasi resmi kapan hal ini akan terwujud.

Sebelumnya kita tahu bahwa GTA Trilogy mendapatkan kritik tajam dari kalangan gamer karena remaster yang buruk kualitasnya. Hal ini membuat para fans sedikit pesimis jikalau GTA 4 Remaster akan bernasib sama nantinya. Namun, jika developer tetap akan melakukan improvisasi pada seri keempat ini, semoga saja mereka membuatnya dengan lebih baik. Selain itu, para gamer juga berharap dimasukkannya fitur multiplayer agar permainan jadi semakin menarik dan bisa berkumpul bersama teman party.

Grand Theft Auto 4/GTA 4 telah tersedia di platform PS3, XBox 360, dan juga PC.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version