GTA 5 Online Update 1.16: Modifikasi Mobil Ala NFSU

Dalam rangka menyambut hari valentine tanggal 14 februari nanti, Rockstar akan me-release DLC ‘Be My Valentine’. Untuk menunggu hari release dlc tersebut rockstar mengeluarkan update GTA 5 1.16 dan GTA Online 1.32. Dalam update ini, rockstar telah menambahkan satu adversary mode: DropZone dan dua buah mobil baru. Yang menarik dari update ini adalah kedua mobil baru ini. Kedua mobil ini dapat dimodifikasi layaknya mobil-mobil dalam DLC Lowrider. Kedua Mobil tersebut adalah:

Karin Sultan: $15,000

Jika kalian ingin tahu modifikasi apa saja yang bisa diterapkan di Karin Sultan, video dibawah ini mungkin akan membuat anda puas.

source: MrBossFTW

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bravado Banshee: $102,000

source: MrBossFTW

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version