GTA 6 Sedang dalam Tahap Development!


Grand Theft Auto siapa yang tidak kenal franchise game ambisius buatan Rockstar ini, GTA telah berada di hati kita masing-masing dari kecil sampai sekarang. Namun ada yang khas dari franchise GTA ini, daridulu sampai sekarang, peta atau tempat dari franchise ini tidak ada yang pernah bersetting di luar US atau Amerika Serikat.

ffuLCieQMYRq.878x0.Z-Z96KYq

Rockstar pernah mempunyai niat untuk membuat sebuah title GTA untuk bersetting di Tokyo, Jepang. Rockstar bahkan sampai mengambil “Trademarks” Tokyo/GTA: Tokyo dan GTA: Bogota dari tahun 2003. Pastinya salah satu kita pernah berteriak dalam hati, “Kumohon, Rockstar! Buatlah satu game GTA diluar Amerika.”¬†Namun nyatanya, mewujudkan hal tersebut tak semudah itu, menurut TechRadar sumber yang dekat dengan Rockstar, mengungkapkan bahwa Rockstar harus mengganti brand kendaraan-kendaraan dan hal lainnya untuk membuat sebuah game GTA yang bersetting diluar Amerika.

Kabar baiknya adalah, TechRadar telah mengumumkan secara resmi bahwa Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 telah masuk pada tahap Development. Meskipun demikian, setting, alur, dan lain-lain masih belum ada informasi lebih lanjut. Menurut saya sendiri, informasi detailnya mungkin masih beberapa tahun lagi. Jika Rockstar ingin mengulang sejarah, seperti jeda rilis dari GTA IV dan GTA V, yakni sekitar 5 tahun, mungkin kita akan dapat merasakan GTA 6 di tahun 2018 atau 2019

Sumber: PC Gamer, Techradar

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.