GTA Definitive Edition Android dan iOS Terlihat Lebih Bagus dari Platform Lain

GTA Definitive Edition Android

GTA Definitive Edition Android – Kalian masih ingat dengan kontroversi yang terjadi pada game bundle Remaster berjudul GTA Definitive Edition? Game bundle yang terdiri dar 3 game GTA legendaris tersebut memiliki banyak masalah, mulai dari bug, model karakter, sampai kualitas game yang dirasa kurang nyaman oleh gamer.

Meski game tersebut sudah diperbaiki dan ditingkatkan oleh developer, namun kontroversi tersebut sulit dilupakan oleh gamer. Namun nampaknya GTA Definitive Edition Mobile terlihat lebih bagus dari platform lain. Benarkah itu?

GTA Definitive Edition Android dan iOS Dapat Respon Positif dari Gamer

GTA versi Definitive Edition untuk Mobile dapat respon positif dari gamer?

Pada 14 Desember 2023, Rockstar merilis game GTA Definitive Edition untuk platform mobile Android dan iOS. Pada awalnya tidak sedikit dari gamer ekspektasi kalau versi tersebut tidak akan jauh berbeda masalahnya dengan rilisan platform lain seperti PC maupun konsol. Namun ternyata hal tersebut kurang tepat.

Berdasarkan reaksi gamer di Twitter “X”, banyak dari mereka memberikan respon positif terhadap kualitas yang ada pada game GTA versi Definitive Edition di Android dan iOS. Terlebih mereka memuji bagaimana kualitas dari segi lighting, shadows, reflections, dan draw distance yang tampak bagus bagi mereka.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata untuk versi mobile ini Rockstar memang ada memasukkan beberapa fitur penambahan untuk meningkatkan kualitas gamenya, seperti mode Classic Lightning yang mengembalikan pemandangan langit seperti versi originalnya.

Kalian bisa lihat penampilan game GTA Definitive Edition Android dan iOS di bawah ini.

Loh, jadi lebih bagus gamenya
Nah, seperti ini yang diinginkan gamer
Hmm, jadi pengen coba

Reaksi dari Gamer

GTA Definitive Edition Mobile

Meski game ini dikhususkan untuk platform mobile, banyak gamer tidak menduga kalau Rockstar benar-benar mengoptimalisasikan gamenya. Bahkan tidak sedikit dari gamer merasa tidak percaya kalau GTA versi Definitive Edition di platform mobile bisa sebagus ini dan kualitas grafisnya lebih baik dari versi sebelumnya.

Berikut ini beberapa reaksi gamer setelah melihat GTA versi Definitive Edition mobile di Twitter “X”.

Itulah informasi mengenai GTA Definitive Edition Android dan iOS terlihat lebih bagus sampai gamer tidak percaya. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini di mobile?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version