GTA dengan Style Pokemon ini Akan Mengenang Masa-Masa Indahmu Bersama Gameboy

Siapa yang tidak mengenal Pokemon? Dan siapa pula yang tidak mengenal Grand Theft Auto atau yang sering kita sebut GTA. Keduanya merupakan game populer yang ada sejak dulu dan tetap digemari oleh banyak orang hingga kini. Kedua game ini pun juga terus mengeluarkan seri terbarunya yang jelas dinanti-nanti oleh para fansnya. Lalu, bagaimana bila kedua game epic ini digabungkan?

Dengan menggabungkan dunia dan karakter dari GTA series, mulai GTA III hingga GTA V lengkap dengan para karakternya. Dan style visual dan gameplay ikonik milik Pokemon. Youtuber Hat-Loving Gamer telah membuat sebuah video tribute untuk mengapresiasi kedua game legendaris tersebut. Di video berdurasi 8 menit ini kita juga dapat melihat scene-scene ikonik dari kedua game. Mulai dari scene opening dari game GTA III hingga scene pertarungan melawan musuh ala Pokemon. Hat-Loving Gamer juga menampilkan momen-momen khas kedua game, seperti serangan yang gagal pada pokemon dengan tulisan “It’s not very effective” milik Pokemon. Serta kemunculan sepupu Niko Bellic dari GTA IV yang sangat khas dengan ajakan bermain bowlingnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sangat menghibur dan menimbulkan rasa nostalgia dari kedua franchise game yang memang bisa dibilang telah lama ada. Jadi, apakah kamu ingat apa pokemon pertamamu? atau siapa karakter GTA yang pertama kali kamu mainkan, brott?

Exit mobile version